Berlibur di Kepulauan Raja Ampat Papua Selama Seminggu - Ini Impianku

Siapa yang tidak kenal dengan Raja Ampat yang kesohor itu. Kepulauan yang terletak di Papua Barat tersebut ibarat surga yang baru saja terjamah oleh industri wisata. Bahkan konon tidak kalah dengan Maladewa.

Ketika penghasilanku mencapai Lima ribu dolar setiap bulan, Raja Ampat menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang saya impikan. Betapa bangganya saya bisa menikmati kekayaan dan keindahan yang begitu elok yang diberikan Tuhan di negeri Indonesia.
wisata menikmati keindahan alam di kepulauan raja ampat
Image credit : en.wikipedia.org
Wisata Raja Ampat menarik perhatian para pelancong di muka bumi ini. Saya pun begitu. Ingin rasanya menyelam di perairan Raja Ampat dan menikmati keindahan panorama alam bawah laut di sana. Bukan hanya lautan saja yang ingin kunikmati, tapi kekayaan dan keindahan alam  yang memukau di daratan Raja Ampat pun akan saya jelajahi.

Begitulah, impianku. Saat Lima ribu dolar di tangan setiap bulan, mendapatkan kesenangan dan kepuasan batin serta melihat betapa besarnya Tuhan dengan ayat-ayat Nya yang berupa alam nan indah dengan berwisata di Kepulauan Raja Ampat selama seminggu.

Raja Ampat menjadi salah satu tujuan wisata impian yang aku capai nanti. Semoga Tuhan mewujudkan impianku ini.

Amiin.

0 Response to "Berlibur di Kepulauan Raja Ampat Papua Selama Seminggu - Ini Impianku"

Posting Komentar

wdcfawqafwef