Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

Anda pasti merasa tidak PEDE atau kesal ketika tumit kaki pecah-pecah. Apalagi, jika Anda seorang cewek yang sering pakai sepatu high heels. Pada nampak tuh pecah-pecahnya. Kadang disertai lecet, rasa gatal dan perih. Namun, Anda tidak perlu takut dan khawatir. Dengan disertai ketekunan dan kesabaran, pasti bisa mengatasi tumit kaki yang pecah-pecah.

Berikut ini adalah cara - cara rekomendasi agar  Anda dapat mengatasi tumit kaki pecah-pecah :
mengatasi kaki pecah-pecah
image via : Youtube
1) Siapkan air hangat dengan sampoo yang lembut. Kemudian rendam kaki Anda selama 5-10 menit.

2) Anda dapat menyikat dan mengamplas tumit kaki. Tentu tidak dengan sikat dan amplas yang biasa dipakai. Anda dapat membeli alat khususnya di apotek. Bilang saja, sikat untuk tumit kaki. Jika sudah mendapatkannya, sikat tumit kaki secara perlahan dan jangan terlalu keras supaya tumit tidak luka. Kemudian, rendam lagi kakinya. Periksa tumitnya, apakah masih kasar. Jika ya, amplas lagi perlahan-lahan.

3) Setelah dicuci, bilas kaki dengan sampai bersih. Gunakan handuk kering untuk mengeringkannya. Pijat  tumit dan kaki menggunakan lotion khusus yang mengandung vitamin.

4) Lakukan cara di atas dua (2)  kali selama dua (2) minggu. Sesudah itu, lakukan dua kali sehari saja.

5) Jangan mengelupas kulit tumit dengan paksa. Kalau Anda melakukannya, bisa menyebabkan infeksi.

6) Konsumsi cukup serat dari buah-buahan dan sayuran.

7) Minum juga vitamin A, C dan E untuk menunjang program mengatasi tumit pecah-pecah Anda.

Untuk mendapatkan tumit kaki yang bagus, halus dan indah, Anda membutuhkan ketelitian. Jangan malas. Dengan ketekunan, Anda pasti dapat kembali PEDE dengan tumit yang indah saat memakai high heels.

0 Response to "Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef