Conte Selingkuh Dengan Milan?

Conte musim 2014/15 sudah tidak menukangi tim Juventus lagi. Pelatih yang mempersembahkan tiga gelar scudetto bagi tim asal Turin tersebut memutuskan untuk berpisah. Kabar yang beredar, Antonio Conte sudah ada perjanjian di bawah tangan.

Tentu saja akan sangat menyakitkan karena Conte terikat dengan klub seteru abadi Juventus, AC Milan. Ini sungguh menyakitkan. selingkuh dengan musuh bebuyutan. Itulah yang dipaparkan oleh seorang kawan dekat Conte, Massimo Giletti.

Namun, perjanjian tersebut masih misteri. Sekarang, Milan berada di bawah pelatih anyar Filippo Inzaghi. Disinyalir, ikatan erat antara Conte dengan Milan membuat Juve tidak suka dan lebih memilih berpisah.
antonio conte berpisah dengan juventus
image creadit via : www.flickr.com
Sebagai pengganti Conte, Juventus justru menggaet mantan pelatih Milan, Massimiliano Allegri. Mengherankan.

“Mungkin saya menyibak semua hal yang terlalu rahasia ketika saya bilang bahwa Conte sudah punya deal di bawah tangan dengan Milan dan Juventus tak menyukainya. Jadi saya pikir, hal itu membuat situasinya lebih kompleks,” beber Giletti.

“Tak banyak orang yang tahu, tapi hal ini bukan lagi rahasia besar. Saya rasa ini salah satu dari banyak alasan di balik perpisahan mereka, termasuk tensi setelah kesuksesan tiga tahun dan gairah (Conte) mencari pengalaman baru. Dia tahu akan sulit menang lagi dengan tim yang sama dan mungkin itu yang mendorongnya mencari tim berkarakter yang lain, seperti yang dia temukan di Milan,” lanjutnya.

“Sungguh mengherankan di mana Conte bermaksud pergi ke Milan dan sekarang, Juve merekrut mantan pelatih Milan. Ini Kafkaesque – membingungkan,” sambungnya lagi kepada RTL, Kamis (17/7/2014).

“Buat saya siapapun yang datang ke Juventus akan menemukan kesulitan besar. Karena dia akan menggantikan sosok yang menghidupkan kembali Juventus dan 60-70 persen kesuksesan mereka tak lain berkat Conte,” tuntas Giletti.

Semoga sukses ya Allegri di Juventus. Forza Conte.

0 Response to "Conte Selingkuh Dengan Milan?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef